Tingkatkan Finansial Klub, Persiraja Juga akan Dirikan Cafe

  • Whatsapp
gerai resmi persiraja
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman saat meresmikan Persiraja Store, Senin (7/1). Foto: Humas Pemko Banda Aceh

BANDA ACEH – Setelah resmi membuka Gerai resmi Persiraja Store yang diresmikan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Senin (1/7).

Gerai ini sendiri menyediakan jersey dan pernak-pernik klub, mulai dari Topi, Jersey dan accesories lainnya.

Bacaan Lainnya

Aminullah Usman yang akrab disapa Bang Carlos saat meresmikan Persiraja Store mengatakan, “Sebagai klub bola profesional, Persiraja harus mandiri dan mampu mencari sumber-sumber dana untuk kebutuhan mengarungi kompetisi. Bukan hanya dari tiket dan sponsor, tapi juga dari hasil penjualan jersey dan pernak-pernik klub,” kata Bang Carlos.

Baca Juga: Resmikan Persiraja Store, Bang Carlos: Persiraja Harus Mandiri

Dengan didirikannya Persiraja Store, sumber pendatapan akan terus mengalir ke kas Persiraja dan membuat kondisi finansial klub yang dikendalikan Dek Gam tersebut lebih baik.

Dalam waktu dekat, klub ini juga akan mendirikan Cafe Persiraja. Cafe ini juga diharapkan mampu menghasilkan pundi-pundi uang untuk kebutuhan klub.

Aminullah menyampaikan apresiasi kepada Presiden Persiraja dan manajemen yang telah berinisiasi mendirikan gerai resmi tersebut.

Kepada pecinta Persiraja, Bang Carlos menggajak mereka segera memiliki jersey Persiraja original dan pernak-pernik lainnya dengan membeli di Persiraja Store. (*)

Pos terkait