Tingkatkan Pelayanan dan Pendapatan, PDAM Tirta Mountala Gandeng PT. MKM

  • Whatsapp
pembayaran tagihan pdam aceh besar

ACEH BESAR – Pemerintah Aceh Besar melakukan terobosan baru untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan pembayaran tagihan PDAM sekaligus untuk mencapai target pendapatan PDAM Tirta Mountala dengan mengandeng pihak ketiga PT. Magna Karsa Mulya.

Kerjasama tersebut tertuang dalam MoU antara PDAM Tirta Mountala dengan PT Magna Karsa Mulya di Jakarta, (5/2).

Bacaan Lainnya

Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali. Ia berharap kerjasama ini dapat mengontrol pendapatan PDAM sehingga berpengaruh langsung pada peningkatan pelayanan air bersih bagi masyarakat.

” Kami menyambut baik kerjasama ini, dengan harapan sistim ini nantinya dapat mengontrol pendapatan PDAM Tirta Mountala dengan baik,” ujar Mawardi Ali

Direktur PDAM Ir. Sulaiman didampingi Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Besar, mengungkapkan bahwa sebelumnya telah berkunjung ke kantor PT. MKM di surabaya, dan telah mempelajari aplikasi yang akan di gunakan.

“Aplikasi ini sangat baik dan memudahkan kami dalam mengotrol pembayaran dari para pelanggan,” terang Sulaiman.

Perusahaan ini akan bertanggung jawab dari proses pemasangan awal, aplikasi ke jaringan penghubung dan sistim pembayaran, tambahnya.

Direktur PT. MKM Jacobus B. Koeswandi mengaku bersyukur atas kepercayaan untuk bekerjasama dengan PDAM Aceh Besar. “Kami sangat senang tentunya atas kepercayaan pemerintah kabupaten aceh besar untuk bekerjasama dengan perusahan kami, dan kami sangat berharap aplikasi ini dapat bermamfaat bagi masyarakat aceh besar pada umumnya, dan juga bisa mengontrol pendapatan dari pelanggan,” tutupnya. (*)

Pos terkait