Tingkatkan Performa, Honda Terbangkan Jorge Lorenzo ke Jepang

  • Whatsapp
jorge lorenzo jorge lorenzo mulai gusar
Penampilan Jorge Lorenzo bersama tim balap Repsol Honda jauh di luar ekepektasi. Dari enam balapan yang sudah berlangsung musim ini, belum sekalipun ia finis 10 besar. Foto: Ist

TOKYO – Tim Repsol Honda mulai gusar dengan performa Jorge Lorenzo yang jauh dari performa terbaik. Dari enam balapan yang sudah diikuti musim ini, belum sekalipun Jorge finish masuk 10 besar.

Kondisi tersebut membuat manajer tim balap Repsol Honda, Alberto Puig, angkat bicara. Puig mendesak agar Lorenzo segera menemukan cara beradaptasi dengan motor.

Bacaan Lainnya

“Jorge masih kesulitan, dia harus bisa berkompromi dengan motor dan dia harus terus bekerja.” kata Puig, dikutp Crash.net.

Puig juga mengatakan bahwa Lorenzo diterbangkan ke Jepang untuk mengatasi permasalahan tersebut. Salah satunya dengan membuat motor lebih ergonomis saat berada di tangan mantan pembalap Yamaha dan Ducati itu.

“Kami berpikir merupakan ide yang baik untuk berbicara langsung dengan para mekanik (di Jepang, red) dan menganalisis lebih dalam masalah yang dia hadapi,” tutup Puig.

Pos terkait