Tinjau Bandara SIM, Mawardi Ali : Masyarakat Harus Selalu Tanggap Terhadap Ancaman Covid-19

  • Whatsapp
mawardi ali
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali bersama Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi dan Forkopimda meninjau bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar, Selasa (17/3). Foto : Ist

ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali bersama Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi dan Forkopimda meninjau bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar, Selasa (17/3).

Kegiatan tersebut sebagai langkah untuk tanggap dan antisipasi terhadap virus Covid-19 yang kini sedang terjadi di beberapa provinsi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Usai meninjau bandara SIM, Bupati Aceh Besar bersama Forkopimda dan OPD terkait menggelar pertemuan di Aula Dekranasda Aceh Besar di Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya. Agenda yang dibahas di antaranya tentang pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Besar menyerukan seluruh masyarakat untuk selalu tanggap terhadap ancaman Covid-19. Namun begitu, ia meminta warga agar tetap tenang, tidak panik, dan selalu berdoa agar virus tersebut tidak terjadi di Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah, kondisi Aceh masih aman dan terbebas dari Covid-19. Mari kita terus berdoa kepada Allah SWT agar virus ini tak mewabah di Aceh,” katanya.

Pemkab Aceh Besar, bersama Forkopimda dan OPD, tambah Ir Mawardi Ali akan selalu serius dan tanggap dengan harapan Covid-19 tak terjadi di Aceh.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat dalam aktivitas sehari-hari. “Pemkab Aceh Besar juga mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang. (*)

Pos terkait