Tinjau Pos Pengamanan Tahun Baru, Wali Kota Sabang : Kita Akan Berikan Kenyamanan Kepada Para Wisatawan

  • Whatsapp

SABANG – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom bersama Kapolres Sabang, AKBP Muhammadhn SH dan Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Adang Purnams SE, melakukan peninjauan Pos Keamanaan menjelang pergantian tahun, Kamis (26/12).

Wali Kota Sabang mengatakan bahwa peninjauan ketempat pos keamanan ini berguna untuk memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan yang akan berlibur ke Kota Sabang menjelang pergantian tahun nanti.

Bacaan Lainnya

“Kita menginginkan masyarakat dan wisatawan merasa nyaman pada saat berlibur di sabang” harap Tgk Agam.

Wali Kota bersama rombongan juga menanyakan kepada Nahkoda Kapal Ferry KMP BRR, Muhammad Nur terhadap kesiapan kapal ferry dalam melayani penumpang selama libur tahun baru. M. Nur menjelaskan bahwa selama libur tahun baru ini pihaknya telah menambah trip pelayaran dari 4 trip menjadi 8 trip perhari dengan rute pelayaran Balohan-Ulhe lheu.

Sementara Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH menambahkan dalam rangka memberi keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan, Polres Sabang telah membuka 2 Pos Keamanan.

Kedua pos keamanan tersebut yakni pos pertama ditempatkan di pintu masuk pelabuhan balohan pada penyeberangan kapal ferry dan kapal cepat, kemudian pos keamanan yang kedua ditempatkan di tempat tujuan objek wisata Iboih.

“Maksud dan tujuan dilakukan peninjauan ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan petugas dalam memberi keamanan dan pelayanan pada libur tahun baru baik kepada masyarakat maupun kepada wisatawan yang berkunjung ke Kota Sabang,” kata Kapolres. (*)

Pos terkait