TNI AU Bersama KNPI Antar Sembako Untuk Pengungsi Korban Banjir di Pirak Timu

  • Whatsapp
Prajurit Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas TNI AU bersama KNPI Aceh Utara membagikan sembako untuk para pengungsi korban banjir di Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara.

ACEH UTARA – Prajurit Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas TNI AU bersama KNPI Aceh Utara mengantarkan sembako untuk 7000 ribuan pengungsi korban banjir menggunakan boat di Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Selasa (8/12/2020).

Dankipan B Yonko 469 Paskhas, Kapten Agil G Gumilar menyebutkan, pihaknya bersama Ketua KNPI Aceh Utara sejak kemarin, Senin (7/12) bergerak serentak mendistribusikan sembako untuk para pengungsi di enam gampong dalam wilayah Kecamatan Pirak Timu.

Bacaan Lainnya

Ke enam gampong itu adalah Rayeuk Pange, Bungong, Blaca Rata, Asam Krueng Kreh, Glumpang dan Gampong Reungkam. Jumlah pengungsi di enam gampong tersebut mencapai 7000 ribuan.

Dankipan B Yonko 469 Paskhas, Kapten Agil G Gumilar didampingi Ketua KNPI Aceh Utara Agus Hidayat bersama Anggota mengantarkan sembako untuk para pengungsi korban banjir di Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara.

“Dari kemarin sampai hari ini, Selasa (8/12) kita masih bersama masyarakat korban banjir untuk memberikan pertolongan bagi yang membutuhkan,” ujar Agil.

Tidak ada kendala saat menyusuri banjir mengantarkan sembako untuk para pengungsi, meskipun Medan yang ditempuh tergolong cukup sulit untuk dilintasi, apalagi ketinggian air mencapai hingga 2 meter.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih banyak kepada KNPI, Denbenkang, TNI AL dan Basarnas Aceh Utara yang telah bekerjasama dalam mensuplai kebutuhan pangan bagi pengungsi korban banjir di Pirak Timu,” pungkas Agil. (*)

Pos terkait