TP-PKK Aceh Besar Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Aceh Besar, Hj Rahmah Abdullah SH beserta pengurus membagikan masker di kawasan Aceh Besar, Kamis (9/4). Foto : Media Center Aceh Besar

ACEH BESAR – Guna membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Aceh Besar kembali turun ke lapangan untuk membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan di daerah simpang Tiga, Darul Kamal dan Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Kamis (9/4).

Pembagian masker yang langsung pimpin oleh Ketua TP PKK Aceh Besar, Hj Rahmah Abdullah SH disambut baik oleh masyarakat, mengingat pada saat ini kebutuhan masker sangat banyak dan keberadaan masker mulai langka.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Rahmah Abdullah, menyampaikan, PKK Aceh Besar akan berperan aktif membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid-19. “Hari ini kami kembali turun kelapangan, untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, kegiatan ini sudah kami lakukan selama dua hari berturut-turut, kemarin kami turun ke kawasan kuta Baro, Blang Bintang, Montasik dan suka Makmur,” kata Rahmah yang juga istri Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, kepada masyarakat agar saling bahu-membahu memerangi Virus corona. ”Mari kita perangi virus ini, dengan mengikuti intruksi pemerintah dan mematuhi beberapa himbauan diantaranya Jaga kesehatan, Hindari kerumunan, Makan makanan bergizi, Gunakan masker bila keluar rumah, Dan cuci tangan dengan sabun. Semua pihak harus bekerja sama. harus bersinergi dan saling menguatkan demi memerangi wabah ini. (*)

Pos terkait