Tragis, Bripka Fh Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
anggota polres lhokseumawe
Bripka Fh (37) ditemukan tergantung di pintu belakang Rumahnya di Dusun A, Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (23/11/2020). Foto/Ist

LHOKSEUMAWE – Seorang anggota polisi dari Polres Lhokseumawe berinisial Bripka Fh (37) ditemukan meninggal tergantung di pintu belakang Rumahnya di Komplek Griya Kana Meugah Dusun A, Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (23/11) pagi.

Kejadian itu diketahui awalnya oleh Keuchik Panggoi Arifin Rulsi yang sekira Pukul 06.45 WIB melintas di belakang rumah almarhum Bripka Fh di Gampong Panggoi.

Bacaan Lainnya

Dirinya melihat almarhum Bripka Fh sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan leher terlilit kain batik di kusen pintu belakang rumahnya.

Kemudian Geuchik Arifin Rusli memberitahukan ke tetangga sebelah rumah alm Bripka Fh untuk melaporkan ke Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasubag Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasy membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada kejadian tersebut, tapi mengenai motif dari kejadian ini, jajaran Polres Lhokseumawe sedang mendalaminya,” kata Salman kepada wartawan, Senin (23/11).

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak Polres Lhokseumawe,” pungkasnya. (mad)

Pos terkait