Travel Elhanief Berangkatkan 437 Jamaah Dari Bandara SIM

  • Whatsapp
elhanief travel berangkatkan jamaah umroh
280 Jamaah Umrah Elhanief di Kota Madinah | Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Aceh Besar – Elhanief Travel kembali memberangkatkan 19 jamaah umrah, melalui bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar, sabtu (23/02/19). Ini merupakan kloter kedua, setelah sabtu lalu memberangkatkan 261 jamaah dari total 437 jamaah yang akan diberangkatkan Elhanief travel, periode Februari dan Maret 2019.

“Kali ini jamaah umrah dari bandara SIM Aceh untuk memudahkan masyarakat dan ikut mendukung pemasukan pendapatan daerah,” sebut pimpinan Elhanief travel, H. Akmal Hanif yang sudah berada di kota Madinah.

Sebelumnya Elhanief memberangkatkan jamaah dari bandara Kualanamo, sumatera utara. Namun karena jumlah jamaah yang sangat banyak dan kendala teknis dengan maskapai penerbangan, akhirnya Elhanief memutuskan memberangkatkan jamaah umrah dari Aceh.

“Walau sempat terjadi penundaan dan pembagian kelompok terbang, seluruh jamaah bisa memaklumi dan dapat diberangkatkan dalam 4 kloter pada februari dan maret ini. Jamaah juga lebih nyaman bisa berangkat dari Aceh ke tanah suci,” jelas Akmal lagi.

Sebagai travel paling diminati di Aceh,  dalam 15 tahun melayani masyarakat Aceh Elhanief telah memberangkatkan 24 ribu jamaah umrah dari seluruh Aceh, Sumatera Utara dan beberapa propinsi di Indonesia, bahkan hingga jamaah dari Malaysia.

“Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan dan berkomitmen memberikan kenyamanan ibadah bagi seluruh jamaah yang mempercayakan perjalanan ibadah ke tanah suci bersama Elhanief,” pungkas Akmal. (dre)

Pos terkait