Ucok Sibreh Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan Aceh Besar

  • Whatsapp
ucok sibreh
Foto : Doc Kanalinspirasi.com

ACEH BESAR – Anggota DPRK aceh besar Muhibuddin Ibrahim, SE (Ucok Sibreh) menggelar reses ke-II masa persidangan ke-II tahun sidang 2019-2020 digampong luthu dayah krueng pada (6/3) jumat malam.

Reses ke-II digelar dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk program tahun 2021 dihadiri oleh 250 masyarakat dapil IV ingin jaya, montasik, kuta malaka, sukamakmur dan blang bintang turut hadir kadis naker dan transmigrasi aceh besar, kadis parpora, kasubag kepagawaian dinkes aceh besar serta elemen tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kepada media muhibuddin ibrahim mengaku senang dan mengapresiasi masyarakat yang telah berhadir untuk menyampaikan aspirasi kepada legislatif. “Seluruh DPR memiliki kesempatan untuk menggelar reses di daerah pilihan (dapil) masing-masing yang bertujuan mendengarkan aspirasi selaku perwakilan rakyat”, ungkapnya.

Alhamdulillah malam ini kita sukses gelar reses, lanjutnya. Dengan antusias masyarakat khusunya dapil ini akan memudahkan kita untuk menindaklanjut. “Antusias masyarakat tersebut menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan di aceh besar”, kata muhibuddin yang duduk sebagai ketua komisi V di parlemen jantho.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengawal dan mengawasi proses pembangunan terutama persoalan pendidikan, kesehatan, kepemudaan dan olahraga yang langsung dibawah komisi v DPRK aceh besar. “Optimis dalam membangun aceh besar yang lebih baik dan bermartabat, bantu kami dan ingatkan kami karena kami adalah perwakilan rakyat”, tegas ucok.

Ucok menambahkan bahwa partisipasi masyarakat dalam musrenbang ditingkat gampong hingga kecamatan adalah bentuk mengawal dan proaktif dalam pembangunan daerah. “Partisipasi masyarakat dalam musrenbang ditingkat gampong hingga kecamatan sangat dibutuhkan dalam pembangunan daerah, maka DPR mengaharapkan partisipasi tersebut senantiasa ditingkatkan”, harapnya. (*)

Pos terkait