Unggul Suara di Internal Golkar, Ansari Muhammad Diprediksi Raih Kursi DPRA

  • Whatsapp
caleg dpra ansari

ACEH BESAR – Calon Anggota Legisaltif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Ansari Muhammad, berpeluang memenangkan Pemilu 2019 di dapil satu Aceh.  Caleg Partai Golkar nomor urut 04 tersebut diprediksi akan meriah kursi DPRA untuk dapil Banda Aceh, Aceh Besar Sabang.

Dari hasil perolehan suara sementara sesuai rekap C1 caleg DPRA Golkar di tingkat TPS, Ansari Muhammad berhasil meraih hampir mencapai 10.000 suara, dari 95 persen data masuk.  Jumlah tersebut mengungguli 9 caleg DPRA lain di internal Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Menurut Ansari, walau hasil besar kemungkinan akan mengalami perubahan, namun diyakini perubahan tidak akan terlalu signifikan.

“Data rekap C1 selalu update dan  sejauh ini dari 96% data yang masuk, kita masih unggul jauh dari teman-teman lainya di partai Golkar,”  jelas Ansari yang dikonfirmasi Kanal Inspirasi via WhatsApp, Rabu, (24/4).

Ansari yang juga Anggota DPRK Aceh Besar itu juga menyampaikan, meski saat ini unggul perolehan sementara diinternal partainya, namun pihaknya tetap menunggu hasil tetap yang akan dikeluarkan oleh KIP.

“Hingga dengan saat ini tim kita masih terus bekerja dilapangan, kita akan mengawal data C1 sampai di tingkat PPK dan penetapan resmi dari KIP,” ujarnya.

Melalui media ini, Ansari menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suara pada hari pemilu lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi kepercayaan dan memilih pada pileg 17 April 2019 lalu. Semoga jika terpilih sebagai anggota DPRA, saya berusaha bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Aceh,” tutupnya. (*)

Pos terkait