Unggul Telak Dalam Musreglub, Nazar Rusli Ketuai ERCI Regional Aceh

  • Whatsapp
nazar rusli ketua erci aceh

BANDA ACEH –  Nazar Rusli, terpilih sebagai Ketua Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh, periode 2019 – 2020, dalam Musyawarah Regional Luar Biasa (Musreglub), Sabtu (2/11) di Base Camp Erci Regional Aceh, Break Coffe, Aceh Besar.

Dalam Musreglub tersebut, Nazar Rusli yang akrab disapa Om Ben di kalangan pecinta mobil Suzuki Ertiga Aceh, berhasil dengan perolehan 11 dukungan suara.  Unggul jauh dari dua kandidat lain, yakni Jufrizal (Om Coy) dan Yusmardani Arya Putra (Om Put).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Nazar Rusli mengajak seluruh member ERCI Regional Aceh untuk bersama mendukung program kepengurusan demi kemajuan komunitas club tersebut.

“Setiap masa transisi memiliki berbagai tantangan dan permasalahan yang belum selesai serta visi dan misi yang belum terlaksana, yang terpenting adalah mari kita kerjakan bersama demi mencapai ERCI yang sukses,” Kata Nazar.

nazar rusli ketua erci aceh
Peserta Musreglub ERCI Regional Aceh, Sabtu (2/11)

Dewan Penasehat ERCI Regional Aceh, Teuku Rizky (Om Kiki) menyampaikan Musreglub itu digelar untuk mengangkat ketua Ketua Regional ERCI Aceh periode 2019 – 2020, menggantikan Bobby Yuhanda yang mengundurkan diri karena berbagai kesibukan.

“Kepengurusan ERCI Regional Aceh harus terus berlanjut, karena itu perlu dilakukan, salah satunya Musreglub ini untuk memilih ketua baru,” sebut Om Kiki, mantan Ketua ERCI Chapter Aceh, di dua periode sebelumnya itu.

Sementara Boby Yuhanda, mantan Ketua Erci Regional Aceh dalam sambutanya mengatakan,  pengunduran dirianya tidak terkait dengan permasalahan apapun di dalam komunitas, melainkan karena kesibukan pekerjaan.

“Tidak ada persoalan apa-apa. Tapi, penunduran diri saya ini lebih kepada kesibukan saya yang memang tidak dapat saya elak. Dari pada muncul terlalu jauh muncul kesan-kesan negatif yang tidak kita harapkan, makanya saya memutuskan mengundurkan diri,” sebutnya.

Sebelumnya Boby Yuhanda telah menyurati Pengurus Pusat ERCI  Indonesia dalam hal pengunduran dirinya sejak bulan Juli 2019, namun karena belum mendapat tanggapan, dirinya mengambil inisiatif mengundurkan diri.

“Pertanggungjawaban saya mengenai anggaran, dapat dilihat di rekening koran pada bendahara ERCI Regional Aceh,” pungkasnya.(*)

Pos terkait