United Targetkan Tiga Bek Baru

  • Whatsapp
Alessio Romagnoli. Foto : Getty Images

JAKARTA – Manchester United dikabarkan menjadikan Nathan Ake (Bournemouth), Tyrone Mings (Aston Villa), dan Alessio Romagnoli (AC Milan) sebagai tiga centre-back incaran pada musim panas ini.

The Red Devils memecahkan rekor transfer untuk bek tengah ketika mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City pada musim panas tahun lalu, namun Victor Lindelof belum sepenuhnya meyakinkan sebagai partner pemain asal Inggris itu.

Bacaan Lainnya

Dilansir ESPN, manajer United Ole Gunnar Solskjaer merasa perlu untuk memperkuat skuadnya jelang musim 2020/21 dengan menjadikan Ake, Mings, dan Romagnoli sebagai target transfer yang potensial.

Ake dan Mings, dua pemain Liga Primer Inggris yang sedang berjuang bersama klub masing-masing untuk bertahan di kompetisi liga, masuk pertimbangan United.

Ake tampil 25 kali untuk Bournemouth di berbagai ajang kompetisi pada musim ini dengan mencetak dua gol, 24 di antaranya di ajang liga.

Sementara itu, Mings bermain 31 kali untuk The Villans di berbagai ajang kompetisi pada musim ini dengan mencetak dua gol, 28 di antaranya di ajang liga.

Romagnoli diyakini juga menjadi incaran United, apalagi pemain asal Italia berusia 25 tahun itu tampil impresif pada musim 2019/20.

Romagnoli, yang sudah bermain selama lima musim untuk AC Milan, tampil 35 kali untuk Rossoneri di berbagai ajang kompetisi pada musim ini, 31 di antaranya di ajang Serie A Italia.

United kabarnya juga menjadikan Moussa Dembele (Olympique Lyon) sebagai bidikan pada musim panas ini.

Saat ini, United berada di peringkat kelima di klasemen sementara dengan perolehan 55 poin, dengan terpaut empat angka dari posisi empat besar, yang dihuni Leicester City, namun mereka baru akan bertanding lawan Aston Villa, Jumat (10/7) dini hari WIB.

Pos terkait