Update Corona di Indonesia : 514 Positif, 29 Sembuh, 48 Meninggal Dunia

  • Whatsapp
virus corona
Jumlah kasus positif virus corona di Indonesia kembali bertambah. Hingga hari ini, jumlah positif corona sebanyak 514 orang dan 48 meninggal dunia. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

JAKARTA – Jumlah kasus positif virus corona (COVID-19) di Indonesia kembali bertambah. Hingga hari ini, Minggu 22 Maret 2020 pukul 12.00 WIB, jumlah positif corona sebanyak 514 orang dan 48 meninggal dunia.

“Update kasus positif yang kita rawat sampai dengan tanggal hari ini pada pukul 12, ada penambahan kasus positif sebanyak 64 orang sehingga totalnya adalah 514 orang,” kata Juru Bicara Pemerintah Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto dalam Konferensi Pers di Graha BNPB, Jakarta, Minggu (22/3).

Bacaan Lainnya

Kata Yurianto, juga ada penambahan kasus yang meninggal dari sebanyak 10 orang sebelumnya. “Sehingga total yang meninggal pada posisi sekarang adalah 48 orang,” katanya.

Baca Juga : Begini Cara Jadikan Cuka sebagai Disinfektan

“Ada juga penambahan kasus yang sudah sembuh sudah dua kali pemeriksaan negatif dan dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang sebanyak 9 orang sehingga totalnya menjadi 29 orang,” jelas Yuri.

Sebelumnya, Sabtu (21/3), total kasus positif virus Corona bertambah menjadi 450 orang. “Kasus konfirmasi positif COVID-19, ada penambahan kasus baru sebanyak 81 orang sehingga total kasus adalah 450 orang,” ujar Yuri.

Lalu, lanjut Yuri, ada penambahan jumlah kasus yang sudah dua kali dinyatakan pemeriksaannya negatif klinisnya sudah membaik dan sudah dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang. “Sehingga total yang sudah bisa sembuh dan boleh pulang adalah 20 orang,” jelasnya.

Pos terkait