Usai Debat, Prabowo Minta Maaf Kepada Jokowi

  • Whatsapp
usai debat prabowo minta maaf kepada jokowi
Dua capres, Joko Widodo dan Prabowo Subianto bersama Ketua KPU Arief Budiman di arena debat, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/03/19). Foto: ANTARA

JAKARTA – Debat keempat Pilpres 2019 telah usai. Dua calon presiden (capres), Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menyampaikan kata penutupnya.

Melalui kata penutupnya, Prabowo mengucapkan maaf kepada Joko Widodo karena suaranya besar. “Maaf Pak suara saya keras, ibu saya Mihasa, bapak saya banyumas, kalau Pak Jokowi kan dari Solo, halus. Jadi saya itu Bataknya orang Jawa,” tutur Prabowo saat menutup debat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/03/19).

Bacaan Lainnya

Prabowo mengungkapkan sangat menghormati Jokowi. Dia juga mengungkapkan banyak kenal presiden sebelumnya dari mulai Soeharto, Habibie.

Dia pun mengingatkan Jokowi untuk mengingatkan sikap banyak bawahan yang sering asal bapak senang (ABS) “Saya kenal banyak Presiden, Pak Harto, Pak Habibie, banyak (bawahannya-red) yang ABS, bilang bagus, bagus pak,” ujarnya.

Prabowo pun menegaskan, persabahatannya dengan Jokowi tidak akan putus. “Kita berjuang untuk rakyat, biarkan rakyat yang menentukan,” ujarnya.


Sumber: Sindonews.com

Pos terkait