Wabah Corona, KSOP Lhokseumawe Bagikan Paket Sembako ke Warga Saat Ramadan

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE – Kantor KSOP kelas IV Lhokseumawe membagikan bantuan paket sembako kepada fakir miskin di lingkungan Kantor KSOP Lhokseumawe, Jumat (1/5/2020).

Kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kls IV Lhokseumawe Azwar mengatakan, pembagian sembako ini sudah menjadi rutin pada bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Azwar, berharap dengan sedikitnya bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi mereka, mengingat saat ini kita bersama-sama melawan wabah COVID-19.

Kegiatan seperti ini dapat meningkatkan rasa berbagi antar sesama, kepedulian sosial serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Adapun sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat yang tidak mampu dan perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19,” ujarnya.

Menurut Azwar, bantuan bahan pokok pangan ini juga merupakan bentuk partisipasi KSOP Lhokseumawe dalam mendukung pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan wabah virus corona COVID-19.

KSOP Lhokseumawe berharap, agar bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat,” ujar Azwar. (*)

Pos terkait