Wabup Abes Lantik 60 Pejabat Baru

  • Whatsapp
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H HUsaini A Wahab melantik 60 pejabat di jajaranPemkab ACeh Besar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kamis (10/9). Foto : Humas Pemkab Aceh Besar

ACEH BESAR – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab melantik sebanyak 60 orang pejabat Pengawas (Eselon III) dan Administrator (Eselon IV) di lingkungan Pemkab Aceh Besar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kamis (10/9). Pelantikan sesuai dengan SK Bupati Aceh Besar Nomor :Peg 821.34/75/2020 tanggal 8 September 2020 yang ditandatangani Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak saat pelantikan.

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Besar yang akrab dipanggil Waled itu mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik dapat bekerja secara jujur, sungguh-sungguh, dan giat dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. Apalagi, katanya, saat ini pandemi Covid-19 sedang berlangsung, sehingga para pejabat tersebut dapat melakukan sosialisasi serta menyakinkan masyarakat tentang bahaya Covid-19. “Mari kita bekerjasama untuk menangani Covid-19 ini,” pinta Wabup Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

Peran dan kontribusi pejabat yang baru dilantik, jelas Waled, sangat penting, sehingga mampu membuat berbagai hal demi peningkatkan kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat. Dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar berpesan supaya pejabat dapat berbuat yang terbaik dengan suksesnya berbagai program Pemkab Aceh Besar.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA menambahkan, pada hari Kamis (10/9) siang, juga dilanjutkan dengan pelantikan pejabat lainnya untuk mengisi sejumlah jabatan pada berbagai OPD jajaran Pemkab Aceh Besar. “Dalam pelantikan ini, kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Muhajir.

Para pejabat yang dilantik itu menduduki jabatan sebagai sekretaris OPD, Setcam, para kabid, dan sejumlah kasie pada OPD jajaran Pemkab Aceh Besar. Turut hadir pada pelantikan tersebut Plt Sekdakab Aceh Besar Abdullah SSos, para asisten, para Kabag Setdakab, Kepala OPD dijajaran Pemkab Aceh Besar. (rel)

Pos terkait