Wabup Aceh Utara Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran di Pirak Timu

  • Whatsapp
wakil bupati aceh utara

ACEH UTARA – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, mengunjungi lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan langsung bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Keude Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Sabtu (28/12).

Penyerahan bantuan masa panik tersebut turut, disaksikan Kepala Pelaksana BPBD Aceh Utara, Amir Hamzah, anggota DPRA Ismail A. Jalil alias Ayahwa, Camat Pirak Timu Ismuha, Geuchik Usman Cut dan tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mengatakan, bantuan berupa paket sembako, pakaian, perlengkapan shalat, alas tidur dan perlengkapan sekolah anak-anak sebagai bentuk kepedulian pemerintah Aceh Utara untuk korban kebakaran.

Baca Juga : Masjid dan Ruko di Pirak Timu Ludes Dilahap Sijago Merah

Pemerintah Aceh Utara melalui dinas terkait sudah perintah untuk melakukan pendataan secara rinci kerugian material, sehingga bisa terbantu secara merata seperti korban kebakaran bebera  bulan lalu di keude Paya Bakong, kecamatan Paya Bakong.

“Kepada para korban kebakaran, kedepan pemerintah akan memberikan bantuan modal usaha dalam bentuk barang, yang mencapai Rp 15 Juta, sehingga perlu pendataan yang lengkap. Sementara untuk dana rehap Masjid Taqarrup juga akan dianggaran dengan dana darurat,” pungkas Wabup. (*)

Pos terkait