Wabup Lepas Kafilah Aceh Besar Menuju MTQ Ke-35 di Bener Meriah

  • Bagikan
Lepas Kafilah MTQ - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Kamis (16/6/2022) di Masjid Kemukiman Lamteungoh, Kecamatan Ingin Jaya, melepas kafilah MTQ dari Aceh Besar menuju Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti MTQ ke-35 Provinsi Aceh. foto: Media Center Aceh Besar

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Kamis pagi (16/6/2022) di Masjid Kemukiman Lamteungoh, Kecamatan Ingin Jaya, melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Aceh Besar menuju MTQ ke-35 Provinsi Aceh tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah pada 18-25 Juni 2022.

Hadir pada kesempatan itu, unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab, kepala OPD, Muspika Ingin Jaya, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Ketua kafilah Aceh Besar, Farhan AP melaporkan, pada MTQ ke-35 di Bener Meriah tersebut, Aceh Besar mengirimkan   qari dan qariah terbaiknya dan akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan.

“Kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Aceh Besar agar qari dan qariah kita dapat mempertahankan juara umum sebagaimana yang diraih pada MTQ ke-34 tahun 2019 di Kabupaten Pidie,” ungkapnya Farhan yang juga Asisten I Setdakab Aceh Besar.

Sementara itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab  mengharapkan agar kafilah Aceh Besar dapat tampil terbaik dan dengan izin Allah SWT bisa kembali meraih titel juara umum pada MTQ ke-35 tingkat Provinsi Aceh yang diadakan di Kabupaten Bener Meriah.

Untuk itu, Wabup Aceh Besar meminta agar peserta selalu berdoa kepada Allah SWT, tidak riya dan takabbur, serta selalu menjaga kesehatan supaya dapat tampil terbaik pada MTQ ke-35 tahun 2022 di Bener Meriah ini.

Dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar menambahkan, Pemkab akan menyediakan bonus khusus bagi peserta yang meraih juara, masing-masing Juara I bakal mendapat Rp 20 juta, Juara II Rp 14 juta, serta Juara III mendapat Rp 10 juta.

“Selamat berjuang, semoga Allah SWT selalu meridhai kita semua,” ucap Waled Husaini.(*)

  • Bagikan