Waled Husaini Himbau Masyarakat Jangan Ribut Gara-Gara Pemilu

  • Whatsapp
waled a husaini himbau masyarakat jangan ribut gara gara pemilu
Foto: Doc Kanalinspirasi.com

ACEH BESAR – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. Husaini A. Wahab meminta masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi tempat pemungatan suara (TPS) pada hari pencoblosan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Waled Seulimeum (sapaan akrab Wabup Aceh Besar) menghimbau masyarakat tetap tetap rukun dan jangan ribut, kendatipun berbeda pandangan politik dan pilihan.

Bacaan Lainnya

“kita mengajak masyarakat marilah sambut pesta demokrasi dengan tangan terbuka, ayo kita datang ke tps untuk memilih raja dan wakil kita, tapi jangan karna pemilu justru menjadi jurang pemisah,” kata Waled kepada wartawan usai mengisi ceramah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung di Halaman Masjid Al-Attihadiyah, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar Selasa (02/04/19) malam.

Waled mengemukakan, dirinya atas nama Pemkab Aceh Besar tak henti menghimbou agar perbedaan pandangan politik dalam pemilu tidak memutuskan talisilaturahmi apalagi memecah belah masyarakat. Waled meminta seluruh kandidat caleg maupun timses Pilpres untuk lebih dewasa dalam berpolitik, karna perbedaan  pilihan menurutnya adalah hal biasa.

Waled menanjutkan, soal pilihan dimasyarakat kembali kepada hati nurani masing-masing. Masyarakat diminta dapat memberi penilian sendiri dan memilih yang terbaik diantara calon yang ada.

“Semoga saja pemilu dapat berjalan lancar, aman dan damai. Dan kepada semua calon harus siap kalah dan siap menang, yang penting jangan ribut-ribut, ujar Waled. (adv)


 Editor: Dhanil

Pos terkait