Wali Kota Apresiasi Fatih Billingual School Muliakan Anak Yatim

  • Whatsapp
aminullah usman hadiri maulid nabi di fatih bilinggual school aceh

Kanalinspirasi.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan apresiasi kepada pihak Fatih Billingual School atas perhatiannya kepada anak yatim.

“Menyantuni anak yatim dan memberi kemudahan kepada fakir miskin harus menjadi budaya bagi masyarakat,” Wali Kota.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut beliau sampaikan pada acara maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (16/2/19) di gedung serbaguna Fatih School, Lamnyong.

Pada kesempatan itu, Aminullah menyerahkan santunan kepada 11 anak yatim yang berasal dari sejumlah SD dan Madrasah di Banda Aceh. Penyerahan tersebut di serahkan dihadapan Kepsek Teuku Nyak Arief Fatih School Mustafa serta jajaran dewan guru dan ratusan tamu undangan yang hadir.

Seperti biasanya, pada setiap acara maulid yang dihadirinya Aminullah selalu mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk semakin memperhatikan anak yatim/piatu dan fakir miskin di lingkungan masing-masing.

Menurutnya, dengan memberikan santunan dan bantuan tersebut akan memberi manfaat bagi diri. “Insyaallah Allah SWT senantiasa membalas dan mempermudah rezeki dan urusan kita,” kata Aminullah.

“Sayangi mereka para anak yatim dan fakir miskin. Ulurkan tangan kita sebagai bentuk kepedulian, dan ini harus menjadi sebuah budaya,” tambahnya.

“Dengan semakin memperhatikan anak yatim dan fakir miskin maka kita telah turut berperan aktif dalam upaya pemerintah

meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan masyarakat di Banda Aceh.” pungkas Aminullah. (*)

Pos terkait