Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman Akui Kelemahan Pemerintahannya

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, menyadari selama melaksanakan pemerintahan masih ditemui kelemahan.

Hal tersebut disampaikan pada rapat paripurna penyampaian dan penyerahan dokumen Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tahun Anggaran 2021 kepada DPRK Banda Aceh, Rabu (20/04/2022).

Dalam sambutannya, Aminullah Usman menyampaikan, pemerintah Kota Banda Aceh menyadari bahwa selama proses pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan selama periode tahun 2021 masih ditemui kendala dan kelemahan.

Hal tersebut berpengaruh dalam pencapaian program yang telah ditetapkan.

“Pemerintah Kota Banda Aceh terus berupaya secara maksimal untuk meningkatkan kinerja para aparatur pemerintah, penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di kota ini senantiasa berhadapan dengan dinamika. Sehubungan dengan itu juga diperlukan kerja keras kita bersama,” kata Aminullah Usman.

Wali kota mengatakan, penyampaian LKPJ Kepala Daerah merupakan bagian dari mekanisme dalam sistem penyelenggaraan pemerintahan yang berkaitan dengan penyelenggaraan tugas-tugas pokok dan fungsi pemerintah daerah.(*)

  • Bagikan