Walikota Buka Turnamen SKPK, Cek Zainal Lakukan Tendangan Kehormatan

  • Whatsapp
turnamen sepakbola antar skpk banda aceh
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman saat menggiring Bola pada Turnamen Antar SKPK di Lapangan Jasdam Neusu, Banda Aceh, Senin (10/6) sore. Foto: Humas Pemko Banda Aceh

BANDA ACEH  – Walikota Banda Aceh Aminullah Usman membuka turnamen sepakbola antar SKPK di jajaran Pemko Banda Aceh, Senin (10/6) di lapangan sepakbola Jasdam IM, Neusu. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Banda Aceh ke 814.

Dalam sambutannya, walikota menyampaikan harapan turnamen ini meningkatkan silaturahim antar sesama PNS jajaran pemko dan menguatkan kebersamaan aparatur kota.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya turnamen ini, kita semua bisa berkumpul disini mempererat tali silaturrahmi. Silaturrahmi semakin terjalin antar PNS dan antar instansi,” ujar Aminullah.

Baca Juga : Diperkuat Bang Carlos, Sekretariat FC Bungkam Dispora

Wali Kota yang lebih akrab disapa Bang Carlos ini juga meminta semua pemain yang mengikuti event ini dapat menjunjung tinggi sportifitas. Karena meski turnamen ini levelnya antar SKPK, tapi juga bisa memberi suguhan hiburan bagi masyarakat pecinta sepakbola di Banda Aceh.

“Sportifitas adala hal utama. Tampillah sebaik mungkin, ini bisa jadi hiburan bagi masyarakat. Sambil menunggu bergulirnya Liga 2 menyaksikan peforma Persiraja di Stadiun H Dimurthala Lampineung,” kata Wali Kota.

Membuka turnamen, Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin mendapat kehormatan melakukan tendangan dimulainya turnamen, sesaat sebelum kick off antara Sekretariat FC versus Dispora/BPKK. (*)

Pos terkait