Walikota Seoul Dikabarkan Menghilang

  • Whatsapp
Walikota Seoul, Park Won-soon. Foto : Ist

SEOUL – Polisi Korea Selatan (Korsel) mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pencarian terhadap Walikota Seoul, Park Won-soon. Pencarian ini dilakukan setelah putri Park melaporkan bahwa ayahnya hilang.

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan, petugas sedang mencari dia di sekitar Sungbuk-dong, sebuah distrik di bagian utara Seoul, tempat sinyal teleponnya terakhir terdeteksi.

Bacaan Lainnya

“Putrinya melaporkan dia hilang pada jam 5:17 sore (waktu setempat) dan mengatakan teleponnya mati,” kata Badan Kepolisian Metropolitan Seoul dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Kamis (9/7).

Menurut laporan media setempat, Park meninggalkan kediaman resminya sekitar pukul 10:40 pagi, mengenakan topi hitam dan ransel, setelah membatalkan pertemuan kebijakan yang dijadwalkan beralangsung pada Kamis pagi

Park, yang telah menjadi walikota Seoul sejak 2011, dipandang sebagai calon presiden yang potensial bagi kaum liberal dalam pemilihan presiden Korsel yang akan berlangsung pada tahun 2022 mendatang.

Pos terkait