Warga Gampong Surien Digemparkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat

  • Whatsapp
Penemuan Sesosok Mayat di Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Senin (12/8) sekira pukul 11.00. Foto: Dhanil - Kanalinspirasi.com

BANDA ACEH – Warga Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Waduk Sanitasi dan Irigasi Krueng Neng yang diperkirakan berumur 23 tahun, Senin (12/8) sekira pukul 11.00 WIB.

Penemuan tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 orang pemancing yang sedang mencari ikan di waduk, lalu mereka memberi info kepada masyarakat setempat. (Baca Juga: Identitas Mayat di Surien Terungkap, Dugaan Sebab Kematian Mengejutkan)

Bacaan Lainnya

Warga setempat memadati lokasi penemuan mayat di Waduk Krueng Neng Gampong Surien Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Senin (12/8). Foto: Dhanil – Kanalinspirasi.com

Salah seorang warga setempat mengatakan, “Benar ada penemuan mayat di waduk yang pertama kali ditemukan oleh 2 orang pemancing lalu mereka melaporkan kepada warga setempat, sehingga warga melaporkan kepada pihak berwajib,” terangnya.

Disamping itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail, SH kepada Kanalinspirasi.com dilokasi dalam keterangannya membenarkan adanya penemuan mayat di Waduk sanitasi dan irigasi Gampong Surien Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Tim Medis dari PMI Kota Banda Aceh dibantu Pihak Kepolisian sedang mengevakuasi Mayat guna dibawa ke Rumah Sakit. Foto: Dhanil – Kanalinspirasi.com

“Kita bersama tim bergerak ke lokasi kejadian, sampai di lokasi benar ada penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki memakai baju merah dan celana jeans panjang hitam, namun kita belum bisa memastikan karena nanti akan di informasikan lebih lanjut setelah dilakukan otopsi di rumah sakit,” imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang sosok mayat yang ditemukan di waduk surien tersebut, namun jenazah sudah dibawa ke kamar pemulasaran jenazah di Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh (*)

Pos terkait