Wooo, Ular Piton ini Mampu Menelan Buaya Besar Secara Utuh

  • Whatsapp
piton zaitun menelan buaya
Salah satu foto seekor piton zaitun menelan buaya besar di Queensland, Australia. Foto/GG Wildlife Rescue Inc

AUSTRALIA – Sebuah pemandangan horor terjadi di Australia, di mana seekor piton zaitun menelan seekor buaya besar secara utuh. Ular itu meremas reptil raksasa sampai mati dengan menggunakan ototnya.

Pemandangan itu terjadi di Queensland dan diabadikan pria bernama Martin Muller. Foto-fotonya yang menakjubkan dibagikan kepada GG Wildlife Rescue Inc, yang kemudian di-posting di halaman Facebook lembaga tersebut.

Bacaan Lainnya

“Gambar-gambar menakjubkan dari piton zaitun, ular terbesar kedua di Australia, memakan buaya air tawar Australia,” bunyi posting tersebut.

“Wow, alam yang menakjubkan, saya suka kedua makhluk ini dan mengerti kebutuhan untuk makan,” lanjut posting halaman Facebook GG Wildlife Rescue Inc, yang dikutip Selasa (18/6).

Michelle Jones, yang memiliki organisasi nirlaba GG Wildlife Rescue Inc mengatakan kepada Daily Mail Australia; “Sudah biasa bagi mereka untuk makan apa saja jika mereka bisa memasukkannya ke dalam mulut mereka.”

Dia menambahkan bahwa ular piton dapat melepaskan rahangnya sebagai upayanya untuk memakan buaya.

Foto-foto menakjubkan itu memicu reaksi besar di Facebook dengan 15.000 orang berkomentar.

Seorang komentator menulis; “Betapa menakjubkannya itu????? Anda tidak akan mengira seekor ular sanca dapat mengonsumsi freshie seperti itu.”

Pengguna Facebook lain menambahkan: “Um, seekor ular menelan buaya?! Apa-apaan ini tempat kacau Australia?”.

Pos terkait