Wulan Guritno – Jefri Nichol Beradegan Intim di Film ‘Jakarta vs Everybody’

  • Bagikan
Wulan Guritno dan Jefri Nichol mendapatkan tuntutan peran untuk beradegan intim untuk film Jakarta vs Everybody.

Kanalinspirasi.com, JAKARTA –  Wulan Guritno dan Jefri Nichol mendapatkan tuntutan peran untuk beradegan intim untuk film Jakarta vs Everybody.

Jakarta vs Everybody bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor.

Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo), yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Menanggapi adegan intim yang harus dilakoni, Wulan Guritno memiliki permintaan khusus sebelum melakukan adegan intim. Yakni Jefri Nichol harus mandi, hal itu berlaku ke semua lawan main Wulan.

Di sisi lain, Wulan Guritno memiliki permintaan khusus sebelum melakukan adegan intim. Yakni Jefri Nichol harus mandi, hal itu berlaku ke semua lawan main Wulan.

“Kalau aku, nyamannya harus wangi. Jadi sebelum melakukan itu (intimate scene) kita semua mandi. Harus mandi dulu,” ungkap Wulan Guritno sambil tertawa dalam konferensi pers Jakarta vs Everybody baru-baru ini.

Sementara itu, Jefri mengaku memenuhi syarat dari Wulan dan merasa nyaman. Jefri juga menceritakan pengambilan adegan intim itu dilakukan pada pagi hari, usai mandi.

“Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya, jadi fresh banget,” kata Jefri.

Bukan tanpa alasan meminta lawan mainnya mandi, menurut Wulan kenyamanan harus diutamakan. Sehingga antar lawan main merasa nyaman.

“Adegan intim itu nggak mungkin terlihat believable kalau kita nggak nyaman,” ungkap Wulan.

Wulan akui di luar adegan itu, banyak berdiskusi dengan Jefri.

“Sehabis syuting kita juga banyak ngobrol (untuk bangun chemistry),” pungkas Wulan.

Jakarta Vs Everybody disaksikan di Bioskop Online dengan harga tiket Rp30.000 mulai 19 Maret 2022.(detikHot)

  • Bagikan