Yusmardani Arya Putra, Terpilih Sebagai Ketua ERCI Aceh

  • Whatsapp
erci aceh
Yusmardani Arya Putra terpilih sebagai Ketua Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh. Foto : Ist

BANDA ACEH – Yusmardani Arya Putra terpilih sebagai Ketua Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh, setelah unggul dalam pemilihan Musyawarah Daerah, Sabtu (24/10) di ABJ Batoh, Banda Aceh.

Yusmardani Arya Putra atau lebih akrab disapa Om Putra di kalangan pecinta mobil Suzuki Ertiga Aceh, memperoleh 19 suara, unggul dari 3 kandidat lain, yakni Ahyar (Om Ahyar) 5 suara, Nazar Rusli (Om Ben) 3 suara dan Jufrizal (Om Coy) 1 suara.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak dapat berjaln sendiri dan butuh bantuan dari Om Om dan Bunda sekalian dalam menjalankan Komunitas ini, Salam ERCI, salam 3 Jari,” ucap Om Putra dalam pesan video, yang mengikuti Musda secara daring.

Om Putra juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Musda, Manajemen PT. Armada Banda Jaya, ERCI Chapter Kutaraja dan Chapter Basela yang turut hadir, serta sesepuh ERCI, Om Dasa yang sedang bertugas di Kalimantan yang mengikuti Musda secara daring.

Peserta Musda Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh, Sabtu (24/10) di ABJ Batoh, Banda Aceh.

Sementara itu dalam sambutannya, mewakili Manajemen Suzuki Aceh PT. Armada Banda Jaya, Kepala Departemen Sales, Azhar, berharap  kepengurusan ERCI Regional Aceh dapat lebih berkembang ke depan dan menjadi role model club otomotif yang ada di Aceh

“Kedepan kami harapkan kepengurusan ERCI Regional Aceh lebih akrab, dan terus berkoordinasi dengan kami, agar PT ABJ dapat memberikan dukungan untuk kemajuan komunitas ERCI di Aceh,’’ sebut Azhar.

Musda ERCI Aceh ini juga dihadiri Om Firdaus Nasution, pemantau dari ERCI Sumatera Utara.

Ketua Panitia Pelaksana T. Rizky Fadhil atau Om Rizky menyampaikan, Om Putra menggantikan Om Ben yang menjabat  Plt. Ketua Regional ERCI Aceh periode 2018 – 2020. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Om dan Bunda ERCI Aceh yang telah ikut menyukseskan Musda, baik yang hadir langsung mampun daring.

“Terima Kasih kepada Om Ben yang telah memimpin komunitas ERCI Regional Aceh dan selamat kepada Om Putra, semoga kedepan ERCI Aceh terus hangat dalam balutan kekeluargaan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait