ZulHas Lantik Pengurus PAN Aceh, Usai Santap Khanduri Maulid

  • Whatsapp
Foto bersama Ketua Umum Zulkifli Hasan setelah melantik Ketua dan Dewan Pengurus Wilayah PAN Aceh periode 2020 - 2025 di Jantho Sport City, 16 November 2021

Kota Jantho — Ketua Umum Zulkifli Hasan melantik Ketua dan Dewan Pengurus Wilayah PAN Aceh periode 2020 – 2025 di Jantho Sport City, 16 November 2021.

Pelantikan dilaksanakan usai makan bersama Khanduri Maulid Akbar yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD se-Aceh serta para kader dari seluruh Aceh.

Bacaan Lainnya

Usai melantik pengurus DPW PAN Aceh, Ketua Umum PAN ZulHas meminta agar bendera PAN dikibarkan diseluruh pelosok Aceh. “PAN harus berjuang demi kemanusiaan untuk ummat Islam, dan untuk bangsa Indonesia menuju rahmatan lil’alamin,” harap ZulHas.

ZulHas mengaku Pelantikan Pengurus PAN Aceh sangat meriah, sehingga Ia mengharapkan agar kader PAN semakin semangat memperkuat persatuan untuk mencapai kedaulatan, adil, tercipta kesetaraan, sehingga tercapai keadilan bagi seluruh rakyat Aceh dan Indonesia.

PAN di Aceh, diharapkan terus berjuang dengan semangat kebersamaan melakukan kerja-kerja kemanusiaan dan kerja politik untuk mewujudkan keadilan sosial melalui lembaga eksekutif dan legislatif.

Ketua DPW Mawardi Ali mengaku hadirnya Ketua Umum Zulkifli Hasan bersama Sekjend Eddy Sueparno beserta rombongan telah memberikan semangat bagi kader PAN di Aceh untuk terus bekerja memenangkan pilkada di kabupaten/kota bahkan di Provinsi Aceh.

” Hadirnya Ketum, memberikan spirit baru bagi para pengurus dan seluruh kader Partai Amanah Nasional,” terang Mawardi Ali.

Mawardi Ali yang saat ini Bupati Aceh Besar mengatakan PAN Aceh telah menetapkan target kemenangan pada tahun 2024 nanti. ” Kita menargetkan ³ DPR RI, 12 DPRA, 100 DPRK dan 7 Bupati/Walikota,” tegasnya dengan mengusung slogan Aceh Baru, Aceh Maju dan Bermartabat.

Turut hadir tokoh PAN Azwar Abu Bakar, Muslim Aiyub, Pimpinan Muhammadiyah Aceh, Perwakilan Forkopimda Aceh, serta perwakilan Pimpinan Partai Politik di Aceh

Pos terkait